Kursus Website Solo, Tempat: Kursus website di Solo, Kursus Online Shop/ Toko Online di Solo, Kursus Web Design di Solo, Kursus SEO di Solo, Kursus Internet Marketing di Solo, Jasa Pembuatan Website di Solo

Cara Membuat Website Portal Berita

Anda mau tahu caranya membuat website portal berita? dibawah ini akan kami berikan panduannya.
Cara membuatnya:
  1. Pertama membeli hosting gratis domain.
  2. Memilih theme yang sesuai dengan website portal berita.
Theme Website News/ Portal Berita.

Penjelasan lebih lanjut tentang caranya membuat website portal berita:
  • MEMBELI HOSTING GRATIS DOMAIN. Kami jelaskan dulu, hosting itu adalah ibarat gudang online, fungsinya untuk menyimpan semua file website, yakni file website portal berita yang akan Anda buat. File website itu dapat berupa artikel, foto, video, dan lain-lainnya. Domain adalah sama dengan nama website. Untuk dapat membuat website portal berita, Anda harus membeli dulu hosting dan domainnya.
  • MEMILIH THEME YANG SESUAI DENGAN WEBSITE PORTAL BERITA. Sebelumnya Anda harus tahu dulu dimanakah tempat mencarinya theme website portal beritanya? Anda dapat mencarinya digoogle. Tetapi bila Anda tidak bisa menemukannya, kami akan memberikan themenya.
PRAKTEK MEMBUAT WEBSITE PORTAL BERITA:
  1. Membeli hosting gratis domain, bagi Anda yang belum tahu caranya membeli hosting gratis domain, silahkan cari tutorialnya digoogle!
  2. Transfer pembayaran pembelian hosting gratis domain & kirimkan bukti pembayarannya. 
  3. Memilih theme yang sesuai dengan website portal berita. Nama themenya adalah accesspress mag. Silahkan download!
  4. Login ke control panel untuk menginstall halaman admin website portal berita. Pastikan bahwa sebelumnya hosting dan domain yang Anda beli harus sudah aktif.
  5. Login ke halaman admin website portal berita Anda. Tujuannya adalah untuk mengelola website portal berita yang akan Anda buat.
  6. Setelah berhasil login, ganti dulu themenya dengan theme website portal berita yang telah Anda download di atas.
  7. Selanjutnya silahkan membuat postingan artikel perdana website portal berita Anda dan mempublikasikannya. Supaya artikelnya menarik, masukkan foto ke dalam artikel website Anda.
Sampai tahap ini Anda sudah berhasil membuat website portal berita Anda, namun tampilannya masih sangat sederhana.

Contoh Tampilan Website Portal Berita.

Demikianlah penjelasan dari kami mengenai caranya membuat website portal berita, semoga penjelasan kami di atas dapat bermanfaat untuk Anda. Bagi Anda yang mengalami kesulitan untuk membuat sendiri website portal berita, silahkan hubungi kami bila Anda ingin kursus atau ingin dibuatkan website portal berita.

 
Tempat kursus website (e-commerce, online shop, toko online, personal website, website bisnis, website property, website biro wisata, website biro tour dan travel, website showroom mobil, website dealer sepeda motor, website resto, website affiliasi, website portal berita, website company profile, website UMKM, website desa, website sekolah, website akademi), web design dan SEO