Kursus Website Solo, Tempat: Kursus website di Solo, Kursus Online Shop/ Toko Online di Solo, Kursus Web Design di Solo, Kursus SEO di Solo, Kursus Internet Marketing di Solo, Jasa Pembuatan Website di Solo

Tutorial cara membuat website tld com

Inilah langkah pertama cara membuat website tld com, yaitu membeli domain dan hosting, asal kamu ada tekat yang kuat untuk mau belajar dan kamu juga sudah mempunyai dan menyiapkan anggarannya, kami percaya bahwa kamu pasti akan bisa.
Yuk kita mulai mempraktekkan langkah - langkah cara membeli domain & hosting!
Untuk mulai mempraktekkannya, buka dulu situs yang menjual domain dan hosting unlimited murah dengan cara meng-klik linknya disini !
Maka selanjutnya akan terbuka halaman situs yang menjual domain dan hosting, lalu scroll halamannya ke bawah sampai kamu melihat tulisan PESAN SEKARANG seperti ini...

Untuk mulai membeli domain dan hosting, klik tulisan PESAN SEKARANG tsb!


Terus klik tulisan Klik Untuk Melanjutkan!


Klik lagi tulisan Klik Untuk Melanjutkan!


Terus centang kotak DNS management (GRATIS) lalu klik tulisan Update Cart!


Klik tulisan Selesaikan Belanja!


Isi formulir Rincian Anda seperti contoh gambar di atas! kalau sudah klik tulisan Menyelesaikan Pesanan

Lalu cari email masuk yang berjudul Invoive Pembayaran Order di kotak masuk email kamu seperti contoh gambar di atas, lihat panah nomor 25!


Selanjutnya buka email Invoice Pembayaran Order tsb!



Langkah kedua : membayar biaya beli domain dan hosting.
Caranya :  
Transfer lewat ATM uang untuk biaya pembayaran domain dan hostingnya sebesar Rp 357.000,- ke salah satu rekening banknya M. Badrut Tamam, yaitu rek bank BCAnya 8055031297 atau rek bank Mandirinya 1130007092590 atau rek bank BNInya 0417711558, pilih salah satu saja!

Kalau sudah selesai melakukan transfer, kirimkan konfirmasi bukti transfer pembayaran kamu dengan cara SMS atau telpun ke M. Badrut Tamam ke nomor hp 081273962328 dengan mengatakan seperti ini "Mas Badrut, nama saya adalah ........ saya sudah transfer biaya beli domain dan hosting sebesar Rp 357.000 ke rekening bank BCA anda pada tanggal ......, nama domain yang saya beli adalah........, nomor invoice nya adalah 15036211, email saya adalah ........., mohon hosting dan domain saya segera diaktifkan!

Langkah ketiga : menentukan tujuan membuat website.
Apa tujuan kamu membuat website? apakah kamu ingin membuat website personal atau website pribadi yang hanya sekedar sebagai media untuk mengekspresikan hoby menulis kamu, ataukah kamu ingin membuat website komersial untuk bisnis online? ataukah kamu ingin membuat website online shop untuk menjual barang daganganmu? ataukah kamu ingin membuat website property untuk menjual rumah, ataukah kamu ingin membuat website marketing untuk menjual mobil, ataukah kamu ingin membuat website reseller untuk menjual ebook. ataukah kamu ingin membuat website affiliasi untuk menjual software, ataukah kamu ingin membuat website company profile atau website display perusahaan untuk memperkenalkan perusahaan kamu? ataukah kamu ingin membuat website organisasi untuk organisasi kamu ataukah kamu ingin membuat website forum untuk membahas topik tertentu, ataukah kamu ingin membuat website MLM untuk merekrut anggota?
Setelah tujuan website kamu tentukan ...

Langkah keempat : membangun website.
Membangun website itu gampang, itu kalau kamu nanti sudah tahu caranya, tetapi kalau kamu belum tahu caranya, ya, tentu saja kamu akan mengalami kesulitan untuk membangun website kamu tsb.
Membangun website itu, yang paling gampang adalah dengan menggunakan software wordpress, dengan software wordpress, kamu dapat membangun website apapun tujuan website itu akan kamu buat.
Baiklah, dalam membangun website kamu tersebut, misalkan kamu setuju untuk membangun website kamu dengan menggunakan software wordpress, maka untuk mulai membangun website dengan menggunakan software wordpress, maka prosesnya adalah sebagai berikut :
  1. Menginstall software wordpress ke hosting kamu. 
  2. Login ke halaman wp-admin situs wordpress kamu.
  3. Ganti theme situs wordpress kamu sesuai dengan theme tujuan website kamu itu kamu buat, misalkan kalau website kamu itu kamu buat tujuannya untuk membuat website online shop, gantilah theme'nya dengan theme website yang cocok untuk website online shop.
  4. Setel settingan situs wordpress kamu! 3 settingan situs wordpress yang sebaiknya wajib kamu setel adalah settingan generalnya, settingan readingnya dan settigan permalinknya, 3 settingan situs wordpress tersebut kamu setel tujuannya adalah untuk optimasi SEO awal situs wordpress kamu.
  5. Menginstall plugin SEO wordpress dan menyetel settingan generalnya, tujuannya adalah untuk optimasi SEO onpage situs wordpress kamu supaya website kamu nanti bila sudah jadi bisa diindex google (muncul dihalaman pertama google). 
  6. Membuat menu home, menu produk, menu kontak kami dan menu-menu yang lainnya yang diperlukan dikolom navigasi website.
  7. Menulis artikel website.
  8. Meng'upload foto produk.
  9. Mempercantik tampilan website dengan cara mengatur lay out website, menghapus widget website yang tidak diperlukan atau menambahkan widget yang memang diperlukan.
Demikianlah  penjelasan dari kami mengenai proses membuat website yang dapat kami sampaikan kepada kamu lewat artikel ini, jika dengan membaca artikel ini, kamu mengalami kesulitan untuk membuat website, jika kamu ingin mendapatkan bimbingan langsung dari kami, silahkan kamu menghubungi ke kontak kami!

 
Tempat kursus website (e-commerce, online shop, toko online, personal website, website bisnis, website property, website biro wisata, website biro tour dan travel, website showroom mobil, website dealer sepeda motor, website resto, website affiliasi, website portal berita, website company profile, website UMKM, website desa, website sekolah, website akademi), web design dan SEO