Kursus Website Solo, Tempat: Kursus website di Solo, Kursus Online Shop/ Toko Online di Solo, Kursus Web Design di Solo, Kursus SEO di Solo, Kursus Internet Marketing di Solo, Jasa Pembuatan Website di Solo

Jasa pasang iklan google di Solo

Informasi jasa pasang iklan google di kota Solo dan panduan cara memasang iklan di google.
Bpk Ibu Yth, silahkan Anda menghubungi ke kontak kami bila Anda ingin memasang iklan di google!
Semua barang dagangan yang akan Anda jual dapat Anda iklankan lewat google, seperti tanah, rumah, ruko, kios, mobil, sepeda motor, produk ukm, produk elektronik, mesin untuk keperluan usaha atau home industri hasil modifikasi, kreasi, ataupun rancangan anda sendiri, dan lain-lainnya.
Inilah contoh iklan di google yang kami maksud, lihat gambar di bawah!
Gbr1. Contoh iklan google jual mesin laundry.

Gambar di atas adalah contoh iklan "mesin laundry - jual mesin & peralatan laundry"(lihat panah kuning angka 2) muncul dihalaman pertama google dengan kata kunci "mesin laundry"(lihat panah kuning angka 1). Penjual mesin & peralatan laundry tsb asalnya dari kota Solo. Tujuan penjual mesin laundry tsb mengiklankan barang dagangannya lewat google adalah supaya pembeli mesin laundry'nya tidak hanya berasal dari kota Solo saja tetapi pembelinya bisa berasal dari seluruh kota yang ada di Indonesia seperti dari kota Aceh, Medan, Padang, Pekan Baru, Tanjung Pinang Riau, Jambi, Palembang, Pangkal Pinang Bamgka Belitung, Bengkulu, Lampung Sumatera, Jakarta, Bandung, Serang Banten, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar Bali, Mataram NTT, Kupang NTT, Pontianak, Palangkaraya, Banjarmasin, Samarinda, Tanjung Selor Kalimantan Utara, Manado, Mamuju, Palu, Kendari, Makasar Sulawesi Selatan, Gorontalo, Ambon, Sofifi Maluku, Manokwari, Jayapura Papua dan lain-lainnya.

Apakah Anda ingin juga mengiklankan barang dagangan yang akan Anda jual lewat google seperti contoh gambar di atas? bila jawabannya iya, sekali lagi kami beritahukan, silahkan Anda menghubungi ke kontak kami. Tetapi bila Anda ingin mencoba sendiri memasang iklan barang dagangan yang akan Anda jual di google, berikut ini kami beritahukan langkah-langkah cara memasang iklan di google.

PANDUAN CARA MEMASANG IKLAN DI GOOGLE :
  1. Buka situs Google AdWords!
  2. Klik menu Masuk yang ada disebelah pojok atas kanan halaman Google AdWords
  3. Login ke Google AdWords, caranya masukkan email dan password email gmail kamu terus klik tombol Masuk?
  4. Klik tulisan Perbaiki! (maksudnya adalah untuk mengaktifkan account google adwords kamu, penyebabnya adalah karena account google adwords kamu tidak aktif karena kamu belum mengaktifkannya)
  5. Setelah terbuka halaman Pembuatan akun, opsi pilihan negara pilih Indonesia terus klik Lanjut!
  6. Setelah terbuka halaman Penyiapan pembayaran, pilihan dikolom Jenis rekening pilih yang Individual! Pilih dikolom Informasi pajak yang Status pajak: pribadi! Masukkan nama lengkap dikolom Nama! Tulis alamat kamu dikolom Baris alamat 1! Tulis lagi alamat kamu dikolom Baris alamat 2! Ketik kota kabupaten kamu dikolom Kota! Kolom Provinsi pilih nama provinsi kamu! Kolom Kode Pos ketik dengan nomor kode pos kelurahan / desa kamu! Kolom Nomor telepon tulis dengan nomor hp kamu! Pilih metode pembayarannya yang Pembayaran otomatis! Masukkan 16 digit nomor kartu kredit kamu dikolom Nomor kartu! Masukkan bulan kadaluwarsa kartu kredit kamu di kolom BB dan tahun kadaluwarsa kartu kredit kamu dikolom TT! Masukkan nomor CVC kartu kredit kamu dikolom CVC! Centang kotak alamat kartu kredit atau kartu debit sama dengan alamat di atas! Centang kotak Saya setuju dengan persyaratan dan ketentuan AdWords! Kalau sudah klik tombol Kirim!
  7. Tunggu sistem pembayaran akun google adwords kamu di acc(baca disetujui). Proses persetujuan sistem pembayaran akun google adwords kamu di'acc, waktu menunggunya tidak ada 5 menit. Dengan catatan data yang Anda masukkan benar dan jelas. 
  8. Setelah itu akun google adwords kamu statusnya sudah menjadi aktif. Selanjutnya klik menu Campaigns/ Kampanye! Tulis dikolom Nama kampanye dengan nama iklan kamu! Opsi pilihan dikolom jenis pilih yang Jaringan Penelusuran dengan Display Select! Lokasi pilih Indonesia! Bahasa pilih Indonesia! Strategi penawaran pilih yang Manual: CPC Manual! Kolom Tawaran default isi dengan 10000 (Rp10.000)! Kolom Anggaran isi dengan dengan 50000-100000 (Rp 50rb - Rp100rb)! Kalau sudah klik tombol Simpan dan lanjutkan! 
  9. Setelah terbuka halaman Buat grup iklan, tulis alamat url website kamu dikolom Masukkan laman landas Anda! Terus tulis kata kunci dikolom Kata kunci!Kalau sudah klik Lanjutkan ke iklan
  10. Setelah terbuka halaman membuat iklan, tulis url website kamu dikolom URL final! Tulis judul iklan dikolom Judul 1! Tulis lagi judul iklan dikolom Judul 2! Tulis nama barang yang kamu iklankan dikolom jalur! Tulis deskripsi iklan dikolom Deskripsi! Kalau sudah klik tombol Buat iklan! Selanjutnya akan terbuka halaman pratinjau tampilan iklan kamu di google, kalau sudah yakin benar klik tombol Simpan dan selesai! Proses memasang iklan di google sudah selesai dan iklan Anda sudah muncul di halaman google.
KEUNTUNGAN MEMASANG IKLAN DI GOOGLE :
  1. Situs, blog atau website Anda dengan mudah dapat muncul dihalaman pertama google.
  2. Dapat meningkatkan jumlah pengunjung mengunjungi situs, blog atau website Anda.
  3. Dapat meningkatkan omset penjualan barang yang Anda jual.
  4. Dapat menjangkau pembeli barang dagangan Anda datang dari seluruh wilayah Indonesia bahkan seluruh dunia.
  5. Dapat meningkatkan popularitas situs, blog atau website Anda.
Demikianlah informasi dari kami mengenai jasa pasang iklan di google di kota Solo dan panduan cara memasang iklan di google, semoga bermanfaat untuk Anda semua.

 
Tempat kursus website (e-commerce, online shop, toko online, personal website, website bisnis, website property, website biro wisata, website biro tour dan travel, website showroom mobil, website dealer sepeda motor, website resto, website affiliasi, website portal berita, website company profile, website UMKM, website desa, website sekolah, website akademi), web design dan SEO