Kursus Website Solo, Tempat: Kursus website di Solo, Kursus Online Shop/ Toko Online di Solo, Kursus Web Design di Solo, Kursus SEO di Solo, Kursus Internet Marketing di Solo, Jasa Pembuatan Website di Solo

Kursus Jualan Online Sistem Drop Ship Solo

Dibuka pelatihan/ kursus dropship di Solo 087835278694, belajar jualan online sistem dropship, kursusnya boleh tatap muka dan via online, peserta terbuka untuk umum, baik putra/ putri, segala umur boleh daftar, mulai dari anak SMP, SMA, kuliahan mahasiswa mahasiswi, pengangguran, usia produktif, karyawan swasta, pegawai negeri, pengusaha, usia dewasa, bapak, ibu dan sudah masa usia pensiun kakek nenek. Dari luar kota Solo, yaitu dari Klaten, Wonogiri, Karanganyar, Boyolali, Sukoharjo dan Sragen juga boleh daftar kursus.


Barangkali dari pembaca ada yang masih awam dengan istilah drop ship (drop shipper/ drop shipping), supaya tidak gagal paham, alangkah baiknya kami jelaskan dulu artinya. Dropship adalah jualan online dimana untuk dapat berjualan Anda itu tidak perlu memproduksi barang dagangan sendiri atau tidak perlu memiliki stock, tetapi kalau Anda ingin menyetocknya juga boleh, dan itu akan lebih baik. Dalam (bisnis) dropship berjualannya dapat dengan menggunakan teknologi digital website, blog, sosial media facebook, instagram, market place shopee, bukalapak, tokopedia, dll. Mekanisme jualan dropshipnya nanti adalah, misalkan jualannya lewat website online shop, ketika ada pembeli order, Anda tinggal menyuruh pembeli untuk transfer pembayaran sejumlah harga barang + ongkir kirim ke rek bank Anda, setelah itu Anda mentransfer dan meneruskan orderan ke supplier, maka supplier akan mempacking (mengemas) barang orderan/ pesanan pembeli dan akan mengirimkannya ke alamat pembeli dengan mencantumkan alamat Anda sebagai penjual. Prngiriman paketnya bisa lewat ekspedisi pos Indonesia, JNE, tiki, dll.

Fasilitas Kursus Dropship Solo:
  • Produk atau barang dagangan sudah disediakan. Solusi bagi Anda yang ingin jualan tetapi tidak punya produk sendiri. Persediaan produknya ada banyak macamnya. Anda bebas memilihnya. Laba dari per item hasil penjualan produk adalah antara 20 s/d 100%.
  • Foto produk sudah disediakan.
  • Bimbingan menjalankan bisnis dropship berkesinambungan via WA atau bertemu lagi secara tatap muka.
  • Konsultasi dengan mentor via whatsapp.
  • Dimasukkan grub telegram. Grub diskusi produk.
  • Diberi gratis website/ blog toko online dan tutorial untuk mengelolanya (mengupload produk dan mengedit produk.
  • Murid dari luar kota Solo Raya akan dijemput di terminal bus atau stasiun kereta api dan kalau perlu akan disediakan hotel untuk menginap.
Kelebihan Kursus Dropship Solo:
  • Kursusnya flesible, bisa secara berkelompok atau perorangan.
  • Kursus tetap akan diselenggarakan walau jumlah muridnya hanya 1 orang saja.
  • Ada kursus dropship in house, mentor yang datang ke rumahnya murid.
Jadwal Kursus Dropship Solo:
  • Senen s/d Jumat mulai jam 09.00 - 17.00 wib.
  • Hari Sabtu dan Minggu, jadwal kursus jamnya adalah sesuai kesepakatan antara mentor dan murid.
Lama Kursus Dropship Solo:
  • Untuk tatap muka maksimal 10 hari, @pelatihan 1-2 jam.
  • Durasi kursusnya dapat dipadatkan menjadi 2 hari saja atau sehari full day.
Setelah selesai kursus, murid masih boleh untuk bertanya-tanya lagi (konsultasi).

Materi Kursus Dropship Solo:
  1. Belajar membuat website toko online. Mulai dari nol. Praktek membuat website toko online, mengupload foto produk ke toko online dan mempromosikannya untuk mendatangkan pembeli.
  2. Belajar membuat blog blog toko online. Mulai dari nol. Praktek membuat blog toko online, mengupload foto produk ke toko online dan mempromosikannya untuk mendatangkan pembeli.
  3. Belajar membuat akun sosmed di facebook, instagram, dll. Mulai dari nol. Praktek daftar akun sosmed, mengupload foto produk ke akun sosmed dan mempromosikannya untuk medatangkan pembeli.
  4. Belajar membuat akun market place di shopee, bukalapak, tokopedia, dll. Mulai dari nol. Praktek daftar akun market place, mengupload produk, dan mempromosikannya untuk mendatangkan pembeli.
Untuk yang masih gaptek komputer/ internet, jangan kuatir merasa tidak bisa, asal ada kemauan untuk belajar, Anda pasti akan bisa menerima, memahami dan mempraktekkan materi kursusnya. Mentor (gurunya) sabar, sopan, ramah dan bersifat kekeluargaan. Penyampaikan materi kursusnya. akan diberikan bertahap step by step sesuai dengan daya tangkap atau kemampuan masing-masing murid.

Perlengkapan Kursus Dropship Solo:
Laptop/ netbook, tablet android/ HP android, koneksi internet, buku tulis dan bolpen.

Tempat Kursus Dropship Solo (tatap muka):
Jln Kenanga, kel Purwosari, kec Laweyan, Kota Surakarta (Solo), prov Jawa Tengah.

Demikianlah kabar seputar pelatihan/ kursus dropship Solo yang dapat kami sampaikan kepada Anda, semoga bermanfaat. Bagi Anda yang berminat dan serius ingin daftar kursus, untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai kursus dropship Solo, cara daftarnya bagaimana? dan biaya kursusnya itu berapa? silahkan Anda menghubungi ke kontak kami!

 
Tempat kursus website (e-commerce, online shop, toko online, personal website, website bisnis, website property, website biro wisata, website biro tour dan travel, website showroom mobil, website dealer sepeda motor, website resto, website affiliasi, website portal berita, website company profile, website UMKM, website desa, website sekolah, website akademi), web design dan SEO