Kursus Website Solo, Tempat: Kursus website di Solo, Kursus Online Shop/ Toko Online di Solo, Kursus Web Design di Solo, Kursus SEO di Solo, Kursus Internet Marketing di Solo, Jasa Pembuatan Website di Solo

Kursus & Jasa Pembuatan Toko Online wordpress Murah

Anda ingin membuat toko online profesional supaya penjualan barang dagangan Anda omsetnya meningkat ?


Caranya sangat mudah.
  1. Anda bisa membuat toko online sendiri dengan cara mengikuti Kursus Membuat Toko Online berbasis wordpress di Kursus Website Solo. Jika Anda bisa mengetik dan Anda sudah pernah mengakses internet, Anda sudah mempunyai persyaratan lebih dari cukup untuk bisa membuat toko online anda sendiri.  
  2. Tetapi jika Anda tidak mau repot-repot untuk membuat toko online sendiri, karena anda sibuk, Anda dapat menyerahkan proses pembuatannya kepada kami (pengelola Kursus Website Solo), biaya dijamin murah.
Seperti apa web toko online yang akan kalian buat nanti jika Anda mengikuti kursus membuat toko onlinenya atau jika proses pembuatan web toko onlinenya Anda serahkan kepada kami?
Yang pasti template web toko online kalian nanti tampilannya akan sangat menarik dan keren, ada bermacam-macam pilihan warna .... dan nanti ada tambahan fitur-fitur pelengkap lainnya yang bisa membuat toko online kalian bisa tampil profesional.

Fitur-fitur "halaman" pelengkap tersebut antara lain adalah :  
  1. Katalog produk. 
  2. Shopping cart dan formulir pemesanan barang yang akan dibeli.
  3. Konfirmasi pembayaran.
  4. Kolom testimoni untuk pembeli.
  5. Logo bank dan logo jasa ekspedisi Indonesia.
  6. Dan lain-lainnya.
Persiapan belajar membuat toko online berbasis wordpress di Kursus Website Solo :
  1. Laptop / netbook.
  2. Modem & kartu perdana paket kuota internet.
  3. Foto produk yang akan dipasang di toko online, minimal 9 foto produk barang dagangan. Foto dalam format jpeg. Foto bisa disimpan dulu diflasdisk atau langsung disimpan dalam file dokument laptop.
Lama proses pembuatan toko online : 2 (dua) hari, ya 2 hari toko online anda sudah bisa online. Dengan catatan Anda dapat dengan mudah menyerap materi yang akan kami berikan, tetapi bila kemampuan Anda dalam menyerap materi kursusnya biasa-biasa saja, 5 hari kami jamin Anda pasti juga bisa, sekalipun Anda masih gaptek komputer.

Demikian informasi mengenai kursus dan jasa pembuatan toko online berbasis wordpress dari pengelola Kursus Website Solo, semoga bermanfaat buat Anda.

 
Tempat kursus website (e-commerce, online shop, toko online, personal website, website bisnis, website property, website biro wisata, website biro tour dan travel, website showroom mobil, website dealer sepeda motor, website resto, website affiliasi, website portal berita, website company profile, website UMKM, website desa, website sekolah, website akademi), web design dan SEO