Kursus Website Solo, Tempat: Kursus website di Solo, Kursus Online Shop/ Toko Online di Solo, Kursus Web Design di Solo, Kursus SEO di Solo, Kursus Internet Marketing di Solo, Jasa Pembuatan Website di Solo

Cara memasukkan nomor rek bank ke toko online

Hallo guys? apakah kamu punya toko online? jika kamu punya toko online, sebaiknya kamu memasukkkan nomor rekening bank kamu ke toko online kamu. 
Tujuannya adalah :
  • Untuk memudahkan calon pembeli melakukan transfer pembayaran.
  • Untuk menigkatkan rasa percaya diri calon pembeli.
Kamu tertatik ingin memasukkan/ mencantumkan nomor rekening bank kamu ke toko online kamu? bila kamu tertarik tetapi kamu belum tahu cara memasukkannya, berikut ini kami beritahukan caranya.


TUTORIAL CARA MEMASUKKAN NOMOR REK BANK KE TOKO ONLINE :
Login ke halaman admin toko online kamu!
Setelah kamu berhasil login ke halaman admin website toko online kamu seperti ini!


Klik menu Appearance!
Klik IndoStore Options!
Cari kolom bank mandiri, bri, cimb niaga dan muamalat!
Kalau sudah ketemu kolom bank mandirinya pilihlah yang "Ya, support Mandiri", lalu masukkan nama kamu ke kolom "Atas Nama Rekening Mandiri" dan masukkan nomor rek bank mandiri kamu ke kolom "Nomor Rekening Mandiri"!
Untuk kolom bank brinya pilihlah yang "Ya, support BRI", lalu masukkan nama kamu ke kolom "Atas Nama Rekening BRI" dan masukkan nomor rek bank bri kamu ke kolom "Nomor Rekening BRI"!
Untuk kolom bank CIMB Niaganya, pilihlah "Tidak"!
Dan untuk kolom bank Muamalatnya juga pilihlah "Tidak"!
Lalu scroll halamannya ke bawah!


Klik tombol Save Option!


Seperti itulah caranya memasukkan nomor rek bank itu ke toko online, semoga tutorial kami di atas dapat bermanfaat untuk kamu semua.

 
Tempat kursus website (e-commerce, online shop, toko online, personal website, website bisnis, website property, website biro wisata, website biro tour dan travel, website showroom mobil, website dealer sepeda motor, website resto, website affiliasi, website portal berita, website company profile, website UMKM, website desa, website sekolah, website akademi), web design dan SEO