Kursus Website Solo, Tempat: Kursus website di Solo, Kursus Online Shop/ Toko Online di Solo, Kursus Web Design di Solo, Kursus SEO di Solo, Kursus Internet Marketing di Solo, Jasa Pembuatan Website di Solo

Kursus Website Murah

Dibuka kelas privat kursus website murah.


Apa maksudnya murah?
Sekali kursus Anda nanti akan mendapatkan 3 paket materi kursus, yaitu :
  1. Paket kursus belajar membuat website +
  2. Paket kursus belajar web design &
  3. Paket kursus belajar optimisasi SEO website.
Jadi dengan mengikuti kelas privat paket kursus website murah, targetnya, setelah selesai kursus Anda nanti akan bisa mahir dalam membuat website, medesign website dan mengoptimasi SEO untuk website Anda sehingga website Anda bisa muncul dihalaman (pertama) google.

Siapakah yang diperbolehkan untuk daftar kursus website murah ini?
  1. Anda semua nya boleh, apapun pekerjaan Anda dan latar belakang Anda?
  2. Berapapun usia Anda boleh daftar, baik Anda yang masih remaja, muda, dewasa dan sudah tua.
  3. Anda yang gaptek komputer dan internet juga boleh.
  4. Anda warga kota Solo dan sekitarnya Sragen (Sragen Kota, Gemolong, Sumber Lawang, Plupuh, Masaran), Karanganyar (Karanganyar Kota, Tawangmangu, Karangpandan, Metesih, Jaten, Kebak Kramat, Colomadu), Sukoharjo (Sukoharjo Kota, Tawangsari, Weru, Bekonang Mojolaban, Solo Baru, Baki, Kartasura), Wonogiri (Wonogiri Kota, Baturetno, Bulukerto, Ngadirojo, Wuryantoro), Klaten, Dlanggu, Boyolali (Boyolali Kota, Simo, Ampel, Cepogo, Sambi, Nogosari, Banyudono), Salatiga, Bawen, Ungaran, Pati, Jepara, Blora, Purwodadi, Bojonegoro, Ngawi, Madiun.
Baca Juga: Kursus Website Toko Online.

Peralatan kursus website murah adalah :
  1. Satu unit komputer, bisa laptop/ netbook/ pc.
  2. Koneksi internet, bisa modem + kartu perdana paket data atau tetringan dari hp android.
  3. Alat tulis (buku & bolpen).
Jadwal Buka kursus website murah adalah :
  1. Hari Senen - Sabtu.
  2. Jam 09.00 - 21.00 wib.
Lama kursus website murah adalah :
  1. Untuk Kursus Website Murah Online Jarak Jauh, lamanya kursus website adalah selama 1 bulan (24-27 hari), per hari @sesi kursusnya selama 60 menit, jamnya sesuai dengan jam jadwal yang telah disepakati antara murid dan guru. Setelah kursusnya selesai, murid masih boleh konsultasi.
  2. Untuk Kursus Website Murah Tatap Muka, lamanya kursus website adalah selama 5 hari, per hari @sesi kursusnya selama 2 jam. Setelah kursusnya selesai, murid masih boleh konsultasi dan bertemu lagi Pengalaman kursus yang sudah-sudah, murid sudah bisa menyelesaikan proses pembuatan websitenya pada hari pertama sampai hari kedua, pada hari ketiga sanpai kelima tinggal finishing websitenya.
Metode kursus website murah adalah :
Kursus privat, satu murid langsung dibimbing oleh satu guru.

Cara Daftar Kursus Website Murah :
Bagi Anda yang berminat daftar kursus website, silahkan Anda menghubungi ke nomor hp yang ada dihalaman kontak kami website ini!

Tempat kursus website murah adalah :
Di kota Solo Jawa Tengah.

Bagi Anda yang sibuk, bila Anda tidak punya waktu untuk daftar dan mengikuti kursus website murah ini, padahal Anda ingin segera memiliki website Anda sendiri untuk memasarkan produk Anda secara online diinternet,  Anda dapat membuat websitenya lewat Jasa Pembuatan Website Solo.

 
Tempat kursus website (e-commerce, online shop, toko online, personal website, website bisnis, website property, website biro wisata, website biro tour dan travel, website showroom mobil, website dealer sepeda motor, website resto, website affiliasi, website portal berita, website company profile, website UMKM, website desa, website sekolah, website akademi), web design dan SEO