Kursus Website Solo, Tempat: Kursus website di Solo, Kursus Online Shop/ Toko Online di Solo, Kursus Web Design di Solo, Kursus SEO di Solo, Kursus Internet Marketing di Solo, Jasa Pembuatan Website di Solo

Kursus Website UMKM Solo

Halo para pelaku UMKM Solo? kabar gembira buat Anda semuanya, sekarang kami membuka kursus website UMKM, yaitu program pelatihan membuat website untuk pemasaran produk UMKM. Gimana apakah Anda tertarik untuk mengikuti kursusnya? keuntungan mengikuti kursus website UMKM adalah Anda bisa membuat dan memiliki website, Anda dapat memasarkan produk UMKM Anda kepada para calon pembeli yang jangkauannya lebih luas, yaitu ke luar kota, luar pulau dan luar Indonesia, sehingga produk UMKM yang Anda jual omzetnya dapat meningkat.


JADWAL KURSUS WEBSITE UMKM SOLO:
*Buka:
  Hari Senen s/d Sabtu.
  Jam 09.00 s/d 21.00.

PERLENGKAPAN KURSUS WEBSITE UMKM SOLO:
1). Laptop.
2). HP android.
3). Buku dan bolpen.

MATERI KURSUS WEBSITE UMKM:
1). Pengetahuan dasar website UMKM.
2). Membeli domain & hosting untuk buat website UMKM.
3). Transfer pembayaran beli domain dan hosting.
4). Menginstall halaman admin website UMKM.
5). Login ke halaman admin website UMKM.
6). Upload foto produk UMKM ke website.
7). Menuliskan deskripsi foto produk UMKM.
8). Menerbitkan foto produk UMKM.

Sampai disini website UMKM nya sudah selesai tetapi tampilannya masih sangat sederhana, selanjutnya adalah menambahkan menu-menu pada website UMKM, seperti menu halaman kontak, menu cara order, menu galeri, menu produk, menu profil, menu home dll.

Supaya tampilan website UMKM nya lebih menarik dan profesional, langkah berikutnya adalah mendesign website, mengatur tata letak menu-menu'nya agar letaknya urut dan teratur, mengganti gambar header website UMKM dengan foto produk UMKM yang bagus dan original. Memasukkan link nomor whatsapp ke website, supaya jika ada pengunjung yang mengklik nomor whatsapp, pengunjung dapat langsung kirim pesan lewat chat WA atau langsung telpun ke nomor WA.

Kemudian langkah penting yang tidak boleh terlewatkan dalam membuat website untuk pemasaran produk UMKM adalah mengoptimizasi SEO pada website UMKM, tujuannya adalah agar website UMKM nya yang baru saja dibuat dalam beberapa hari saja dapat diindex oleh mesin search engine google dan akhirnya dapat muncul dihalaman pertama google.

LAMA KURSUS WEBSITE UMKM SOLO:
1). 5 hari, per hari lama kursusnya adalah 2-3 jam.
2). 3 hari, per hari lama kursusnya adalah 5 jam'an.
3). 2 hari, per hari kursusnya 7-8 jam.
4). 1 hari full day (kursus privat), pulang website UMKMnya sudah jadi.

Bagi murid kursus website UMKM yang masih gaptek, dijamin dapat mengikuti materi kursus website UMKM nya, karena mentor kursus website UMKM nya telah berpengalaman dalam memberikan pelatihan membuat website kepada murid yang masih gaptek komputer/ internet, sekalipun usia muridnya sudah Bapak-Bapak, dalam memberikan materi kursus website UMKM, mentor akan menyampaikannya dengan bahasa sederhana yang mudah dipahami oleh para murid, mentor nya sopan dan ramah dan selalu menjaga suasana kekeluargaan dalam memberikan kursus. 

Demikianlah Bapak Ibu semuanya informasi mengenai kursus website UMKM Solo yang dapat kami sampaikan kepada Anda semuanya, harapan kami semoga informasi tentang kursus website UMKM yang telah kami sampaikan kepada Anda di atas, dapat bermanfaat untuk Anda semuanya, Untuk Bapak Ibu yang serius dan berminat daftar dan mengikuti kursus website UMKM, bila Anda ingin mengetahui informasi lebih lanjut mengenai biaya kursus website UMKM nya itu berapa? silahkan Anda hubungi kami!

 
Tempat kursus website (e-commerce, online shop, toko online, personal website, website bisnis, website property, website biro wisata, website biro tour dan travel, website showroom mobil, website dealer sepeda motor, website resto, website affiliasi, website portal berita, website company profile, website UMKM, website desa, website sekolah, website akademi), web design dan SEO