Kursus Website Solo, Tempat: Kursus website di Solo, Kursus Online Shop/ Toko Online di Solo, Kursus Web Design di Solo, Kursus SEO di Solo, Kursus Internet Marketing di Solo, Jasa Pembuatan Website di Solo

Kursus Pasang Iklan di Facebook Ads

Kursus Pasang Iklan di Facebook Ads adalah tempatnya belajar beriklan di sosial media facebook bagi Anda warga Solo Raya, baik yang ada di kota Surakarta, Boyolali, Karanganyar, Klaten, Sragen, Sukoharjo dan Wonogiri.
Kursus Pasang Iklan di Facebook Ads
Jadwal Kursus Pasang Iklan diFacebook Ads Buka Pada Hari Senen s/d Jumat Jam 09.00 s.d 21.00 wib. Hari Sabtu dan Minggu Weekend Jadwal Kursusnya adalah sesuai kesepakatan.

Lamanya Kursus Pasang Iklan diFacebook Ads adalah:

  • 5 hari 5x pertemuan @belajar durasi 2 jam 
  • 3 hari 3x pertemuan @belajar durasi 3,5 jam. 
  • 2 hari 2x pertemuan @belajar durasi 5 jam. 
  • 1 hari sistem privat 1x pertemuan sehari full day.

Materi Kursus Pasang Iklan diFacebook Ads adalah murid langsung dibimbing praktek caranya pasang iklan di facebook ads. Sebelumnya murid akan diberitahu pengetahuan basic seputar beriklan di facebook ads. Materi Pelatihan Akan diBerikan Step by Step Bertahap diSesuaikan Dengan Kemampuan Murid Dengan Bahasa Sederhana Yang Mudah diPahami Oleh Murid.

Biaya Kursus Pasang Iklan diFacebook Ads adalah Terjangkau Untuk Anda Warga Kota Solo dan Sekitarnya.

Perlengkapan Kursus Pasang Iklan diFacebook Ads adalah Hp Android, Laptop/ Netbook dan Koneksi Internet.

Demikian informasi kursus pasang iklan difacebook ads yang dapat kami sampaikan kepada Anda, semoga bermanfaat. Bagi Bapak Ibu yang berminat dan serius untuk mengikuti pelatihan bagaimana cara pasang iklan di facebook ads, silahkan Anda menghubungi ke Hp/Wa 087835278694.

 
Tempat kursus website (e-commerce, online shop, toko online, personal website, website bisnis, website property, website biro wisata, website biro tour dan travel, website showroom mobil, website dealer sepeda motor, website resto, website affiliasi, website portal berita, website company profile, website UMKM, website desa, website sekolah, website akademi), web design dan SEO