Kursus Website Solo, Tempat: Kursus website di Solo, Kursus Online Shop/ Toko Online di Solo, Kursus Web Design di Solo, Kursus SEO di Solo, Kursus Internet Marketing di Solo, Jasa Pembuatan Website di Solo

Pelatihan jualan online

Yth Bapak Ibu, apakah anda saat ini mencari informasi tempat pelatihan jualan online? lokasinya adalah di kota Solo - Surakarta, alamat tepatnya adalah di tengah kota Solo di kampung sekitar stasiun kereta api Purwosari. Pelatihan jualan online ini juga terbuka untuk Bapak Ibu yang berasal dari luar kota Solo seperti Wonogiri, Sukoharjo, Klaten, Boyolali, Sragen, Karangnyar, Salatiga, Ungaran, Ngawi, Magetan, Madiun dll.

Siapakah yang cocok ikut pelatihan jualan online ini? yang cocok mengikuti pelatihan jualan online ini adalah :
  1. Anda yang punya toko yang ingin belajar membuat website dan mempunyai website sendiri untuk memasarkan barang dagangan anda secara online lewat internet supaya omset penjualan toko anda menjadi lebih meningkat.
  2. Anda seorang pengusaha UKM yang ingin belajar membuat website dan mempunyai website sendiri untuk memperkenalkan, mempromosikan dan menjual produk UKM anda supaya penjualan produk UKM anda laris.
  3. Anda yang tidak memiliki toko tetapi anda memiliki barang dagangan yang ingin anda buatkan website penjualan (toko onlie) untuk menjual barang dagangan anda tersebut secara online lewat internet.
  4. Anda seorang karyawan marketing (dealer mobil, property, perumahan,) yang ingin belajar membuat website dan memiliki website sendiri untuk  meningkatkan omset penjualan anda secara online lewat internet supaya target penjualan bulanan anda terpenuhi.
  5. Anda seorang pengusaha (restoran, rumah makan, rental mobil, rumah kost/kontrakkan, jasa)  yang ingin belajar membuat website dan memiliki website sendiri untuk memasarkan dan mengiklankan usaha anda secara online lewat internet supaya lebih dikenal oleh orang lain sehingga langganan anda banyak.
Apa perlengkapan atau peralatan anda untuk ikut pelatihan jualan online ini? perlengkapannya adalah :
  1. Komputer, boleh laptop, netbook, pc atau komputer rumah / kantor.
  2. Koneksi internet. Untuk koneksi internet boleh menggunakan modem GSM + kartu perdana paket data internet dari simpati atau jaringan internet speedy dari telkomsel.
  3. Alat tulis (buku dan bolpoin).
Apa persyaratan ikut pelatihan jualan online ini? tidak ada persyaratan khusus, siapapun anda baik laki-laki atau perempuan berapapun usia anda dan apapun latar belakang anda, sekalipun anda masih gaptek komputer atau internetpun anda boleh ikut pelatihan jualan online ini, asal anda ada kemauan dan semangat untuk belajar, anda kami jamin pasti bisa.

Apa materi pelatihan jualan online ini?
  1. Belajar membuat website penjualan atau toko online profesional dengan nama tld domainnya berakhiran com.
  2. Belajar photoshop, yaitu belajar mengedit, memotong, mengganti ukuran foto atau gambar barang dagangan yang akan di-upload ke website supaya menjadi lebih bagus dan menarik. 
  3. Belajar SEO, yaitu ilmu / ketrampilan khusus untuk bisa membuat website supaya cepat & mudah diindek oleh google dan bisa muncul dihalaman pertama google.
Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk ikut pelatihan jualan online?
5 s/d 10 x pertemuan @ 90 menit s/d 2 jam.

Berapakah biaya ikut pelatihan jualan onlinenya? Jika anda serius berminat ikut pelatihan jualan online? untuk informasi biaya & tempat pelatihan jualan onlinenya silahkan menghubungi kami ke 085291081787.

 
Tempat kursus website (e-commerce, online shop, toko online, personal website, website bisnis, website property, website biro wisata, website biro tour dan travel, website showroom mobil, website dealer sepeda motor, website resto, website affiliasi, website portal berita, website company profile, website UMKM, website desa, website sekolah, website akademi), web design dan SEO