Kursus Website Solo, Tempat: Kursus website di Solo, Kursus Online Shop/ Toko Online di Solo, Kursus Web Design di Solo, Kursus SEO di Solo, Kursus Internet Marketing di Solo, Jasa Pembuatan Website di Solo

Kursus Bisnis Online

Dibuka kursus bisnis online di kota Solo.
Perlengkapan kursus :
  1. Laptop / netbook.
  2. Modem.
  3. Kartu perdana paket data internet.
  4. Alat tulis, buku & bolpoin.
  5. Scan / foto KTP.
  6. Rekening Bank.
  7. Email.
  8. Nomor HP.
Penjelasan detail mengenai perlengkapan kursus.
  1. Spesifikasi laptop / netbook yang baik untuk kursus bisnis online supaya prosesnya bisa berjalan lancar, OS laptop / netbook adalah windows 8 atau minimal windows7. Laptop / netbook sudah terinstall browser mozilla firefox dan google chrome. Laptop / netbook ada aplikasi snipping tool, paint dan adobe photoshop, minimal adobe photoshop CS. Batrei laptop / netbook tidak dalam kondisi nge-drop.
  2. Spesifikasi modem adalah sudah support jaringan 3G atau 4G, boleh modem GSM atau CDMA. 
  3. Kartu perdana paket data internet adalah simpati paket data 4,5 GB atau smartfren paket kuota internet Rp 60.000,- per bulan.
  4. Alat tulis, buku & bolpoin sebaiknya beli yang baru.
  5. Scan KTP harus berwarna & jelas, foto atau tulisannya. Format gambar scan KTP adalah JPEG. Ukuran file scan KTPnya adalah 500 kb - 1 mb. Kalau KTP di foto juga boleh. Foto KTP bisa anda ambil dari hp android anda. Foto KTP harus berwarna & jelas, foto atau tulisannya. Format gambar foto KTP adalah JPEG. Ukuran file foto KTPnya adalah 500 kb - 1 mb.
  6. Rekening bank adalah rekening bank dari bank BCA atau Mandiri.
  7. Email sebaiknya email gmail.
  8. Nomor HP bebas, boleh dari GSM atau CDMA.   
Biaya kursus bisnis online adalah Rp 1.500.000,-

Bila anda berminat daftar kursus bisnis online pada kami, untuk tempat, jadwal hari & jam kursusnya, silahkan anda menghubungi ke kontak kami!

Metode kursus belajar bisnis online adalah secara face to face, yaitu pengajar, duduk semeja dengan peserta kursus dalam suasana santai, nyaman dan kekeluargaan untuk dipandu mempelajari materi kursus bisnis online, step by step dari nol sampai bisa paham.
Peserta kursus belajar bisnis online akan di-ajarkan materi kursus bisnis online berdasarkan pengalaman pengajar dalam menekuni bisnis online yang sudah terbukti menghasilkan pendapatan sebesar 1095 dollar US dalam sebulan.

Lihat gambar di bawah!











Gambar di atas adalah bukti penghasilan pengajar dari bisnis online di internet selama bulan Oktober 2015.

Anda berminat untuk daftar kursus bisnis online pada kami, jangan malu-malu ataupun ragu-ragu untuk menghubungi ke kontak kami, siapapun anda dan apapun latar belakang anda, asal anda ada kemauan keras untuk belajar dan sabar dalam menjalani proses belajar dan tetap bersemangat dalam menekuni bisnis online di internet, kami percaya bahwa anda pun akan bisa berpenghasilan seperti kami.

Apa materi kursus bisnis online yang akan anda pelajari dan akan anda dapatkan dari kami?
  1. Belajar bisa membuat website berbayar dengan menggunakan CMS wordpress atau dengan menggunakan CMS blogger dengan nama top level domainnya adalah berakhiran com.
  2. Belajar bisa membuat blog secara gratis dengan menggunakan CMS wordpress atau dengan menggunakan CMS blogger.
  3. Belajar bisa menguasai dasar-dasar ilmu SEO supaya website atau blog yang telah anda buat di atas bisa dengan mudah dan cepat dapat di index search engine google dan bisa muncul di halaman pertama google.
  4. Belajar bisa menjalankan aplikasi adobe photoshop untuk mengedit gambar / foto untuk keperluan gambar pendukung website supaya website anda dapat tampil lebih menarik dan informasinya semakin jelas dipahami pembaca website anda.
  5. Peserta kursus di kenalkan kepada situs-situs yang ada diinternet yang suka memberikan komisi kepada membernya.
  6. Peserta kursus di-ajarkan cara daftar ke situs-situs yang suka memberikan komisi kepada membernya.
  7. Peserta di-ajarkan trik khusus supaya setelah mendaftar & menjadi member situs-situs yang suka memberikan komisi tersebut peserta bisa cepat mendapatkan komisinya.
  8. Peserta akan di-ajarkan cara mencairkan uang komisi ke rekening bank bca atau rekening bank mandiri peserta.

 
Tempat kursus website (e-commerce, online shop, toko online, personal website, website bisnis, website property, website biro wisata, website biro tour dan travel, website showroom mobil, website dealer sepeda motor, website resto, website affiliasi, website portal berita, website company profile, website UMKM, website desa, website sekolah, website akademi), web design dan SEO