Kursus Website Solo, Tempat: Kursus website di Solo, Kursus Online Shop/ Toko Online di Solo, Kursus Web Design di Solo, Kursus SEO di Solo, Kursus Internet Marketing di Solo, Jasa Pembuatan Website di Solo

Mentor pelatihan website & internet untuk pengusaha UKM

Yth Bapak Ibu dari instansi pemerintah atau instansi swasta atau lembaga swadaya masyarakat yang ada di kota Solo, Wonogiri, Sukoharjo, Karanganyar, Sragen, Boyolali, Klaten, Yogyakarta, Salatiga, Madiun yang ingin mencari mentor pelatihan website & internet untuk pengusaha UKM karena Anda memang berwenang untuk mengadakan pelatihan website & internet bagi mereka dengan maksud untuk memberikan pengetahuan cara membuat website dan ilmu internet bagi mereka, sehingga mereka itu tidak gaptek terhadap internet dan mereka juga bisa membuat website mereka sendiri di mana setelah mereka memiliki website sendiri, harapannya adalah produk hasil kerajinannya bisa lebih dikenal oleh banyak orang di seluruh Indoneisa dan dunia serta omset penjualan produk hasil kerajinan mereka itu bisa lebih meningkat, silahkan Bapak Ibu hubungi kami!


Atau bagi kelompok Bapak-Bapak & Ibu-Ibu para pengusaha UKM yang tertarik untuk mengadakan pelatihan website & internet secara mandiri namun kelompok Bapak-Bapak & Ibu Ibu tidak ada yang tahu siapakah mentor pelatihan website & internet yang mampu memberikan materi pelatihan website & internet kepada kelompok Anda, silahkan kelompok Bapak-Bapak & Ibu-Ibu hubungi kami!

Biaya jasa mentor pelatihan website & internet untuk pengusaha UKM kami jamin murah dan sangat terjangkau.

Persiapan untuk mengadakan pelatihan website & internet untuk pengusaha UKM
:
  1. Ruangan dengan daya tampung 10 s/d 50 orang peserta.
  2. Meja kursi, usahakan menyediakan meja yang nyaman untuk meletakkan laptop dan kursi yang nyaman untuk tempat duduk peserta pelatihan.
  3. Alat presentasi untuk menyampaikan materi pelatihan, alat presentasinya bisa berupa proyektor atau TV dengan ukuran LCDnya yang besar.
  4. 1 (satu) orang mentor pelatihan website & internet.
  5. 10 (sepuluh ) s/d 50 (lima puluh) peserta pelatihan website & internet.
Perlengkapan pelatihan website & internet untuk pengusaha UKM, peserta :
  1. Membawa laptop atau netbook, disebut laptop karena ukuran LCDnya adalah 14" & disebut netbook/notebook karena ukuran LCDnya adalah 10". Laptop layar monitornya lebih besar dari netbook.
  2. Membawa peralatan untuk koneksi internet, yiatu berupa modem GSM dan kartu perdana GSM paket data internet.
  3. Alat tulis, yaitu buku dan bolpoin.
  4. Kartu ATM & buku tabungan bank (BCA/Mandiri).
Materi pelatihan website dan internet akan diberikan oleh mentor pelatihan website & internet untuk pengusaha UKM dengan cara kekeluargaan, santai tidak tegang namun mudah dipahami oleh para peserta pelatihan, dijamin peserta pelatihan pasti bisa membuat website.
Materi pelatihan website meliputi semua hal tentang ilmu website mulai dari nol yaitu mulai dari cara membuat website, cara mendesign website, optimasi SEO website supaya website itu bisa diindex google dan bisa muncul dihalaman pertama google.
Materi pelatihan internet meliputi semua hal tentang ilmu internet & komputer yang dibutuhkan yang ada hubungannya dengan proses pembuatan website, mendesign website dan optimasi SEO untuk website.

Target mentor pelatihan website & internet untuk pengusaha UKM adalah peserta pelatihan yaitu para pengusaha UKM setelah mengikuti pelatihan website & internet selama 1 hari penuh dan mereka telah memiliki website sendiri, mereka dirumah bisa mengelola website sendiri secara mandiri.

 
Tempat kursus website (e-commerce, online shop, toko online, personal website, website bisnis, website property, website biro wisata, website biro tour dan travel, website showroom mobil, website dealer sepeda motor, website resto, website affiliasi, website portal berita, website company profile, website UMKM, website desa, website sekolah, website akademi), web design dan SEO