Kursus Website Solo, Tempat: Kursus website di Solo, Kursus Online Shop/ Toko Online di Solo, Kursus Web Design di Solo, Kursus SEO di Solo, Kursus Internet Marketing di Solo, Jasa Pembuatan Website di Solo

Pengertian Domain

Berikut ini akan kami jelaskan pengenai pengertian domain.
Menurut pemahaman kami, pengertian domain itu adalah sama dengan nama website atau nama blog atau nama situs.
Contoh :
www.kursusforex.net.
www.smpkwijaya.sch.id.
www.caradaftarfbs.blogspot.com.

Penjelasan tambahan mengenai pengertian domain.
Nama domain mutlak harus dibuat jika seseorang akan membuat website, blog atau situs.
Domain untuk membuat website, blog atau situs tsb dapat dibuat dengan cara gratis ataupun dengan cara berbayar (membeli).
Harga domain yang berbayar itu bervariasi, ada yang murah dan ada yang mahal.
Sepengatahuan kami, harga domain yang paling murah harganya adalah hanya Rp 100 ribuan sedangkan harga domain yang paling mahal adalah sekitar Rp 500 ribuan.
Pembayaran domain hanya berlaku untuk masa aktif domain selama 1 tahun, untuk tahun kedua kamu harus membayar lagi, begitu pula untuk tahun ke-3, ke-4 dst.

Demikian sedikit penjelasan dari kami mengenai pengertian domain, semoga dapat bermanfaat buat kamu, bila kamu kurang jelas, silahkan kamu menghubungi kami untuk bertanya!
 

 
Tempat kursus website (e-commerce, online shop, toko online, personal website, website bisnis, website property, website biro wisata, website biro tour dan travel, website showroom mobil, website dealer sepeda motor, website resto, website affiliasi, website portal berita, website company profile, website UMKM, website desa, website sekolah, website akademi), web design dan SEO