Kursus Website Solo, Tempat: Kursus website di Solo, Kursus Online Shop/ Toko Online di Solo, Kursus Web Design di Solo, Kursus SEO di Solo, Kursus Internet Marketing di Solo, Jasa Pembuatan Website di Solo

Belajar sendiri membuat website

Hallo teman-teman? selamat datang di Kursus Website Solo, apakah anda ingin belajar sendiri untuk membuat website? bila anda belum tahu atau tidak tahu sama sekali cara membuatnya, anda jangan bersedih! mulai sekarang anda layak untuk bergembira! karena kami akan memberitahukan langkah - langkahnya sebagai petunjuk anda untuk bisa membuat website sendiri.

Belajar Sendiri Membuat Website

Seperti inilah langkah - langkah global cara membuat websitenya itu :
  1. Siapkan anggaran dananya! bagi anda yang punya tabungan di bank bca/ mandiri, berarti anda sudah siap dalam hal anggaran.
  2. Membeli domain dan hosting. Pelajari caranya disini!
  3. Membayar biaya pembelian domain & hostingnya lewat transfer ATM/ internet banking/ SMS banking.
  4. Menunggu domain dan hosting aktif.
  5. Menginstall halaman admin website. Pelajari caranya disini!
  6. Login ke halaman admin website. Pelajari caranya disini!
  7. Membuat artikel website dan mempublikasikannya. Pelajari caranya disini!
Selesai, sampai tahap itu anda telah berhasil membuat website anda sendiri, namun tampilan website anda barangkali masih sangat sederhana sekali, tetapi tidak apa-apa, yang penting anda sudah bisa membuat website anda sendiri, selamat ya!!!

Seperti itulah caranya belajar sendiri membuat website itu! selamat belajar sendiri untuk membuat website, semoga anda berhasil dan jika ada kesulitan silahkan anda hubungi kami!

 
Tempat kursus website (e-commerce, online shop, toko online, personal website, website bisnis, website property, website biro wisata, website biro tour dan travel, website showroom mobil, website dealer sepeda motor, website resto, website affiliasi, website portal berita, website company profile, website UMKM, website desa, website sekolah, website akademi), web design dan SEO